Pelaksanaan Erection Girder (instalasi balok jembatan) perdana jembatan Ngasem STA 0+500

Pelaksanaan Erection Girder (instalasi balok jembatan) perdana jembatan Ngasem STA 0+500
Humas JMM
23 November 2021

Direktur Utama PT Jogjasolo Marga Makmur (JMM) Adrian Priohutomo, Direktur Teknik JMM Pristi Wahyono, Pemimpin Proyek beserta Tim yang didampingi oleh Penyedia Jasa Konstruksi Jalan Tol Solo – Yogyakarta – Kulon Progo untuk Seksi 1 Paket 1.1 (Kartasura – Klaten) PT Adhi Karya (Persero), Tbk menyaksikan langsung pelaksanaan Erection Girder (instalasi balok jembatan) perdana di Jembatan Ngasem (STA 0+500). Erection perdana tersebut dilaksanakan Minggu (31/10/2021)

Berkat kerjasama yang baik di antara semua pihak terkait serta dengan perencanaan yang matang, pelaksaanaan Erection Girder perdana pada Proyek Pembangunan Jalan Tol Solo – Yogyakarta - YIA Kulon Progo Seksi 1 Paket 1.1 (Kartasura – Klaten) ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Pristi menyampaikan bahwa kesuksesan pelaksanaan Erection Girder perdana ini merupakan salah satu sinyal positif terhadap penyelesaian konstruksi di Seksi 1. Bila kelak Jalan Tol Solo – Yogyakarta – YIA Kulon Progo Seksi 1 Ruas Kartasura – Purwomartani (42,37 KM) ini terwujud, waktu perjalanan Solo menuju Yogyakarta dapat di tempuh hanya dalam 30 menit.